Kumpulan Makalah Terlengkap, Tutorial Dapodik, Tutorial PMP, Perangkat Pembelajaran Kurikulum KTSP 2006 Dan KTSP 2013 SD

Search

Wednesday, February 20, 2019

POS+CATUNBK+2019+P3K+FINAL

POS+CATUNBK+2019+P3K+FINAL


                     

KETENTUAN UMUM
                         
Dalam POS ini yang dimaksud dengan:

1. Seleksi PPPK Tahun 2019 adalah seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menggali pengetahuan, keterampilan, dan sikap/perilaku peserta seleksi dalam memenuhi kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural.

2. Computer Assissted Test Ujian Nasional Berbasis Komputer yang selanjutnya disebut CATUNBK adalah aplikasi ujian berbasis komputer yang disiapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang digunakan dalam seleksi PPPK Tahun 2019.

3. Tim Seleksi CATUNBK adalah petugas yang ditunjuk dan ditetapkan oleh BKD provinsi atau BKD kab/kota yang terdiri dari: penanggung jawab lokasi, proktor, teknisi, pengawas, dan panitia.

4. Penanggung jawab lokasi adalah petugas yang ditunjuk oleh BKD provinsi atau BKD kab/kota dan bertanggung jawab di lokasi ujian.

5. Proktor adalah proktor sekolah UNBK yang ditunjuk oleh BKD provinsi atau BKD kab/kota dan bertugas mengelola server ujian berbasis komputer.

6. Teknisi adalah teknisi sekolah UNBK yang ditunjuk oleh BKD provinsi atau BKD kab/kota dan bertugas menyiapkan sarana dan prasarana ujian berbasis komputer.

7. Pengawas adalah petugas yang ditunuk oleh BKD provinsi atau BKD kab/kota dan diberi tugas mengawasi pelaksanaan ujian.

8. Panitia adalah staf BKD provinsi atau BKD kab/kota yang bertugas sebagai panitia selama pelaksanaan ujian.

9. Peserta ujian adalah peserta seleksi PPPK Tahun 2019 yang melaksanakan ujian dengan menggunakan aplikasi CATUNBK.



Bagi teman-teman yang inginmendownload  POS+CATUNBK+2019+P3K+FINAL silahkan klik link dibawah ini.





Download Button

1 comment:

Post Popular

Makalah Maulid Nabi Muhammad SAW 1

MAULID NABI MUHAMMAD SAW Diajukan untuk memenuhi   s alah satu tugas m ata p elajaran Sejarah Kebudayaan Islam ...